Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanggapan Aldila Jelita Usai Dihujat Gegara Buka Donasi Untuk Indra Bekti: Allah Maha Mengetahui

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Aldila Jelita memberikan tanggapannya soal hujatan yang diterima olehnya, setelah mengumumkan akan menggelar penggalangan dana untuk sang suami yang kini masih di rawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Hal itu disampikan Aldila Jelita melalui unggahannya di instagram storynya pada Senin, 2 Januari 2023. Seperti apa tanggapan istri Indra Bekti? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Respon Aldila Jelita Soal Penggalangan Dana

img_title
Tanggapan Aldila Jelita
Foto :
  • instagram: @dhila_bekti

Lewat unggahan instagram storynya, Aldila Jelita mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami, Indra Bekti. Ia mengaku mengatasi rasa rindunya dengan membaca kembali percakapan lawasnya dengan sang suami.

"Ketika aku rindu, aku membaca semua message WA dari kamu membuat aku tertawa. Ketika aku rindu untuk menggenggamu ya aku lewat doa aku sampaikan," kata Aldila Jelita dilansir JagoDangdut dari instagram @dhila_bekti (2/1/2023)

"Tapi apapun dirimu kini.. Kamu tetap melihatku walau tanpa sinar di matamu dan kamu memperlakukan aku tetpa seperti dirimu mencintaiku walau rangkaian memories mu menghilang," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit