Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Indra Bekti Sudah Urungkan Penggalangan Dana, Netizen Masih Ributkan Hal ini

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita sempat membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya. Hal ini pun menuai sorotan publik hingga saat ini.

Pasalnya, meski telah diurungkan, langkah Dila, sapaan akrabnya, dinilai terlalu terburu-buru untuk meminta bantuan sebelum ia berusaha menjual aset-aset yang mereka miliki.

Netizen pun menyarankan agar Aldilla mencoba dengan bantuan BPJS dan banyak juga yang mempertanyakan asuransi kesehatan yang dimiliki oleh Indra Bekti. 

Terkait soal penggalangan dana yang viral itu, video lawas tentang maskawin pemberian Indra Bekti pun kembali viral. Diketahui bahwa Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah menikah pada 10 Oktober 2010 silam. 

Selain digelar pada tanggal 10 bulan 10 dan tahun 2010, Indra juga membuat pernikahannya menjadi unik karena semua yang berhubungan dengan pernikahannya itu berhubungan dengan angka 10. Indra pun menikahi Aldilla saat itu dengan maskawin uang sebesar 10 dinar. 

“Ini maskawinnya adalah dinar ya, 10 dinar. Dan ini bentuknya (susunan uangnya) juga angka 10,” kata Indra Bekti, dalam cuplikan video yang diunggah Instagram @bundsthetic, dikutip Senin 2 Januari 2022.

Kala itu, Indra Bekti dan Aldilla Jelita berharap bahwa mereka akan serta merta dikaruniai 10 anak. Indra Bekti pun menjelaskan bahwa mas kawin tersebut boleh dijual oleh Aldilla suatu hari nanti ketika ia memang sangat membutuhkannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit