Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Duo Semangka Tampil Berhijab, Warganet Kirim Komentar

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Personel biduan Duo Semangka, Clara Gopa selalu menjadi bahan pembicaraan dan menjadi artis yang kontroversi. Apapun yang ia gunakan selalu menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu Duo Semangka sempat mendapat panggilan dari KPAI atas penampilannya yang dianggap terlalu vulgar.

 Setelah kerap tampil seksi, baru-baru ini pemilik goyangan Mantul-Mantul ini kembali menjadi sorotan setelah dirinya tampil berhijab di Instagram miliknya. Clara berfoto selfie terlihat senyum manis mengenakan jilbab berwarna kuning dengan baju biru perpaduan kuning.

“Emoji Love,” tulis Clara dalam captionnya.

 

Duo Semangka

Foto Clara berhijab pun langsung dibanjiri komentar warganet. Bukannya dipuji, penampilan Clara berjilbab malah dicibir serta dinasehati oleh warganet, lantaran meskipun dirinya berjilbab tapi dadanya masih menonjol. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Clara itu Jilboobs (sebutan untuk menyindir wanita yang mengenakan jilbab namun memakai pakaian yang membuat bentuk tubuh tercetak jelas). Tapi ada juga beberapa warganet yang memuji penampilan berhijabnya, hingga ada yang menyebut bahwa Clara tengah melecehkan agama.

“Kalau pakai hijab usahakan jangan menonjol bagian dadanya,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit