Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Akhirnya Indra Bekti Sudah Sadar, Berusaha Bercanda sama Indy Barends Disorot!

img_title
Indra Bekti dan Indy Barends

JagoDangdut – Belakangan ini artis dan presenter Indra Bekti tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya sempat heboh karena tak sadarkan diri ditemukan di toilet tempatnya bekerja. Bahkan Bekti dapaanya mengalami pecah pembuluh darah di kepala hingga harus dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Kini Bekti dikabarkan sudah sadar dan semakin membaik.

Indy Barends Terlihat Sudah Bercanda Sama Bekti Usai Siuman

img_title
Indy Barends dan Indra Bekti
Foto :
  • YouTube: Official Cherry Wish

Tak hanya itu, Indra Bekti pun sedikit-sedikit sudah bisa becanda lagi meski tubuhnya masih lemah. Informasi itu disampaikan oleh sang sahabat, Indy Barends. Melalui media sosial, akun Instagram pribadinya, Indy mengunggah video yang menampilkan interaksi lucu antara dirinya dan Bekti. Dalam video itu, Bekti berbaring lemah di atas ranjang rumah sakit, sementara Indy duduk di samping ranjang

“Lo harus tahu gue sangat sayang sama lo,” ujar Indy Barends.

Disana, suami dari Aldila Jelita itu tampak membuat orang-orang yang ada di dalam ruangan itu tertawa saat bercanda dengan sahabatnya, Indy Barends. Indy pun berdoa dan berharap agar Indra Bekti cepat sehat dan bisa kembali pulang. Sebagai seorang sahabat, Indy mengaku akan sering menjenguk Bekti.

“Cepat sembuh ya, gak suka dilingkungan ini, pulang, biar ada Netflix, aku bisa TikTokan nanti. Cepat sembuh ya Bekti. Gue akan tiap hari di sini nungguin lu,” kata Indy Barends.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit