Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Indra Bekti Alami Pembuluh Darah Pecah, Pesan Haru Istri Disorot: Aku Kangen Kamu!

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis dan presenter Indra Bekti. Pasalnya Bekti sapaanya kini sedang dirawat intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta, usai mengalami pendarahan otak Rabu, 28 Desember 2022 pagi. Bekti pun tak sadarkan diri di kamar mandi kantor tempatnya siaran setelah mengaku pusing dan sakit kepala.

Begini Tangis Pilu Sang Istri Saat Tahu Indra Bekti Jatuh Sakit 

img_title
Indra Bekti
Foto :
  • Instagram/indrabekti

Bahkan terkuak kondisi terbaru pria 45 tahun itu kini masih tak sadarkan diri usai menjalani dua kali operasi. Sang istri, Aldila Jelita mengungkapkan kesedihan saat melihat kondisi sang suami yang masih tak sadarkan diri. Dalam unggahan di Instagram, Aldila membagikan foto romantis bersama Bekti.

Disana ibu dua anak ini tampak berharap agar sang suami yang disebut sebagai 'Lelaki Hebat' itu bisa kembali sehat seperti dulu lagi. 

"Heii lelaki hebatku @indrabekti ?❤️ Yuk sehat yuk.. Kamu bisa sayang...," tulis Aldila.

Tak hanya itu, istri dari Indra Bekti ini menyebut sang suami sebagai sosok laki-laki yang selalu menjadikan istri seperti ratu. Aldila pun mengaku sangat rindu dengan momen kebersamaan dengan Indra. Ia pun berusaha memberi tahu bahwa dirinya selalu setia menemani Bekti dalam keadaan apapun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit