Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tangis Indy Barends Pecah Bongkar Detik-Detik Indra Bekti Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi!

img_title
Indra Bekti dan Indy Barends

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis dan presenter Indra Bekti. Pasalnya kini ia sedang dirawat intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Hal ini dikarenakan Indra Bekti mengalami pendarahan otak Rabu, 28 Desember 2022 pagi ini. Tak hanya itu, Bekti pun sapaannya diketahui tak sadarkan diri di kamar mandi kantor tempatnya siaran setelah mengaku pusing dan sakit kepala.

Indy Barends Bongkar Detik-Detik Sahabatnya Tak Sadarkan Diri 

img_title
Indra Bekti dan Fitri Tropica
Foto :
  • Instagram @fitrop

Sebagai seorang sahabat, Indy Barends pun langsung bergegas pergi ke rumah sakit demi mengetahui kondisi terkini Bekti. Indy pun blak-blakan menceritakan kronologi Bekti mengalami pusing hingga akhirnya tak sadarkan diri.

"Tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 8 lewat. Jadi pada saat siaran Bekti mengeluh pusing kepalanya terus mau ke kamar mandi karena dia bilang mau pup," ujad Indy Barends.

"Saat Bekti ke kamar mandi kok lama nggak balik-balik ke ruang siaran. Setelah dicek sama tim siaran pintu kamar mandi itu dikunci dari dalam dan dibongkar," sambungnya.

Tak hanya itu, wanita 50 tahun ini tampak tak kuasa menahan tangis itu berkata saat Bekti ditemukan duduk di kloset dengan kondisi sudah tak sadarkan diri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit