Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mesra Banget! Akui Kagum ke Natasha Wilona, Aliando: Will You Marry Me?

img_title
Aliando & Natasha Wilona
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan Aliando Syarief dan Natasha Wilona tengah menyita perhatian publik. Apalagi usai keduanya terlihat beberapa kali berada dalam satu projek. Aliando dan Wilona kembali dalam judul film yang sama, bahkan terbaru Aliando mengungka kekaguman ke mantan kekasih Verrell Bramastha itu. Aliando pun mengaku dirinya kagum kepada lawan mainnya itu.

Aliando Ucapkan Ini pada Natasha Wilona Bikin Envy 

img_title
Aliando
Foto :
  • -

Kini mantan pacar Prilly Latuconsina ini sudah beberapa kali ada di projek film dan sinetron yang sama dengan Natasha Wilona. Diakui juga jika pertemanan mereka pun sudah terjalin sejak kecil.

"Enggak kalau sama Wilona memang dari kecil udah kenal sama Wilo jadi berangkat karier dulu, berangkat bareng sama Wilo," ujar Aliando di acara Tv.

Namun kini Aliando dan Natasha Wilona kembali dipertemukan dalam sebuah film yang akan datang berjudul ‘Argantara'. Dalam film itu keduanya merupakan pasangan yang menikah muda. Aliando  kemudian ungkap kekagumannya pada lawan mainnya itu. Dikatakan jika Natasha Wilona merupakan sosok yang baik dan juga profesional.

"Kalau Wilo orangnya baik, profesional, terus pas di lokasi juga buka yang tipikal yang bagaimana tapi fokus sama karakter, ngapalin dialog, gitu-gitu sih, terus suka main game,” kata Aliando.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit