Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dutuding Pamer Dada Usai Godai Supir Truk Dijalanan, Wika Salim Ngamuk: Otak Lu Mesum!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Wika Salim kembali membuat heboh publik. Hal ini karena ia terlihat sedang jahil menggoda seorang sopir truk. Ketika mobilnya sedang melaju di jalan tol, Wika Salim muncul di atap mobil yang sengaja dibuka. Hal ini diunggah langsung oleh Wika Salim di akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Wika Salim tampak berdandan Wika telah maksimal dengan gaun perak kerlap-kerlip, rambutnya ditata cantik, dan makeup di wajahnya.

Wilka Salim Keluar dari Atap Mobilnya Dinyinyiri Netter

img_title
Wika Salim
Foto :
  • Instagram @wikasalim

Tak hanya itu, wanita 30 tahun itu tampak berada di mobilnya, bagian atap tengah dibuka. Wika tampak bersiap-siap untuk berdiri dan muncul di atap mobil yang terbuka di tengah mobil yang melaju kencang di jalan tol. Dengan menyeimbangkan diri agar muncul di atap mobil yang terbuka, Wika Salim awalnya takut diomeli. Tapi, sang perekam video menenangkannya dan memintanya untuk menggoda sopir truk yang melewati mobil mereka. Keisengan Wika Salim dimulai. Ia lalu berteriak menyapa sopir truk yang dilewati oleh mobilnya.

“Abang,” ujar Wika Salim cukup keras.

Godaan Wika Salim kepada sopir truk tampaknya direspons. Wika diklakson sebagai balasannya. Atas hal ini, ia tak henti-henti tertawa. 

"Eh diklaksonin dong,” kata Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit