Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Buka Suara Usai Dituding Settingan dengan Happy Asmara, Jawabannya Bikin Kaget!

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut asal Ngawi, Denny Caknan tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi Denny sempat dituding settingan perihal hubungan asmaranya dengan Happy Asmara yang akhir-akhir ini kembali dikabarkan kandas. Terbaru telah beredar video Denny Caknan saat buka-bukaan menanggapi tudingan settingan itu.

Denny Caknan jadi Sorotan Publik Usai Disebut Setingan sam Happy

img_title
Happy Asmara bagikan momen bersama Denny Caknan
Foto :
  • instagram.com/happy_asmara77

Menurut Denny Caknan kisah asmaranya dengan biduan asal Kediri ini pun memang real dan nyata. Bahkan Denny Caknan membantah soal isu settingan terkait hubungannya dengan pedangdut Happy Asmara yang sempat CLBK. Hal ini diungkapkan oleh pelantun tembang Satru ini, jika kedekatannya dengan Happy Asmara memang benar adanya.

Tak pernah terlibat settingan dan membuat sensasi, begini jawaban Denny Caknan saat disinggung kembali settingan oleh Anji.

"Kalian itu settingan engga sih? Aku ngeliat kamu hits Happy hits ketika disatukan menjadi kekuatan itu dahsyat, apakah itu settingan?, " tanya Anji di kanal YouTube dunia MANJI, dilansir Selasa, 20 Desember 2022.

"Itu yang salah, semua yang saya lakukan sama Happy itu semua yang ada di dunia maya jadi sama. Tidak ada jenis settingan, hidup saya gak ada settingan," jelas Denny Caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit