Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Setelah Lesung Pipit, Barbie Kumalasari Ingin Operasi Dagu

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Barbie Kumalasari kembali membuat kontroversi dengan mengubah penampilannya. Pemeran bi Ijah di sinetron Bidadari ini memang sangat membuat warganet terpukau dengan perubahan drastis fisiknya itu, ia menjadi kurus dan langsing, sebelumnya Kumalasari juga sempat melakukan operasi hidung agar terlihat lebih mancung, dan saat ini ia telah melakukan sulam lesung pipit diwajahnya yang disebut bisa bertahan hingga 5 tahun.

 “Cuma Hidung doang sih, kalau ini kan lebih kesulaman aja ya cuma dipermukaan kulitnya saja dikasih benang gitu kayak ditanem benang ajasih dilobangin diiket gt trs nyatu sm daging. Katanya 5 tahun sih, bisa lebih tergantung dari kulit kita,” ujar Kumalasari saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

 Istri siri dari Galih Ginanjar ini memang sudah menginginkan sejak lama mempunyai lesung pipit diwajahnya. Seperti namanya Barbie, ia melakukan ini semua agar dirinya lebih mirip seperti boneka Barbie.

Baca juga: Bukti-bukti Chat Mesum Bebby Fey dan YouTuber Hilang, Ada Apa?

Barbie Kumalasari

 “Biar tambah cute saja sih kalau menurut aku, soalnya aku suka aja lihat orang ada lesung pipitnya gitu,” kata Kumalasari.

 Kumalasari sudah melakukan berbagai cara agar tampil cantik dan menyerupai boneka Barbie. Bahkan setelah melakukan perubahan beberapa bagian tubuhnya, rupanya masih belum terpuaskan perubahan yang dilakukannya agar terlihat lebih cantik. Pelantun lagu Cinta Sejati ini masih menginginkan operasi dagu, mengingat dirinya tak pede memiliki dagu yang terlalu panjang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit