Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Bukti-bukti Chat Mesum Bebby Fey dan YouTuber Hilang, Ada Apa?

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Nama Bebby Fey belakangan ini kerap menjadi perbincangan lantaran ia mengeluarkan statment bahwa dirinya telah dirugikan oleh pria yang berprofesi sebagai seorang YouTuber terkenal di negara ini. Bahkan Bebby juga telah mengunggah bukti-bukti percakapan mesum antara dirinya dan sang YouTuber.

 

Namun baru-baru ini warganet dibuat bingung dengan hilangnya bukti-bukti itu dari akun Instagram Bebby, hingga membuat semua orang berfikir Bebby hanyalah panjat sosial alias pansos. Bebby mengaku terpaksa mengeluarkan bukti-bukti itu karena sudah geram dengan perilaku sang YouTuber yang belum ada itikad baik hingga detik ini.  Bebby juga mengatakan bahwa dirinya juga bingung mengapa foto-foto bukti chatnya itu terhapus dari Instagramnya.

 

“Ya karena dari pihak sana tidak ada itikad baik dan banyak juga desakan netizen, orang-orang yang enggak tahu masalah ini tuh mana nih buktinya jangan ngomong doang koar-koar, kayak gitu kan. Akhirnya dengan berat hati aku keluarkan itu ya 9 chat dan 1 foto dan pada akhirnya dihapus sama instagram, dihapus sendiri karena ada kata-kata yang terlalu vulgar ya mungkin, ya kalian bisa baca sendiri,” ujar Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

 

Tak hanya itu, Bebby juga banjir hujatan dari warganet, Bebby disebut menyebarkan aib dirinya sendiri. Namun Bebby tak terlalu memperdulikan itu bahkan ia mengatakan bahwa dirinya lebih mending jujur apa adanya, menunjukan seperti apa dirinya yang sebenarnya dari pada harus berpura-pura baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit