Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kolaborasi Fitri Carlina dan The Dangdut Cowboy Pecah

img_title
Fitri Carlina dan Dangdut Cowboys

JagoDangdut – Penampilan biduan dangdut Indonesia Fitri Carlina dan band dangdut asal Amerika Serikat The Dangdut Cowboys sukses.

Bukan hanya kemeriahan yang diberikan tetapi juga edukasi tentang musik dangdut yang mereka tunjukkan.

Fitri Carlina mengaku bangga dirinya sempat berkolaborasi dengan satu-satunya band dangdut di Amerika yang mempunyai gelar PhD.

"Aku bangga banget, karena para personil dari Dangdut Cowboys ini bukan sembarangan orang. Tapi beliau-beliau ini adalah profesor-profesor musik dangdut yang ada di Amerika, dan beliau mengajarkan pelajaran dangdut itu di Universitas Pittsburgh," ungkap Fitri Carlina.

Sementara pesohor lagu 'ABG Tua' itu juga mengucapkan rasa bangganya karena musik dangdut telah mendunia dengan adanya band asal Amerika itu.

"Ini suatu kebanggaan dangdut semakin mendunia, dan apalagi di Negara Paman Sam yang selama ini kayaknya sulit banget ditembus justru disana ada pejuang dangdut yaitu salah satunya Mister Andrew," ucapnya.

Ditempat yang sama yakni At Amerika, Mal Pasific Place, SCBD, Stephen Schultz yang merupakan peniup seruling (flute) The Dangdut Cowboys mengatakan jika kolaborasinya dengan Fitri Carlina sangatlah luar biasa.

"Tell her she's amazing (katakan kepadanya di luar biasa)," kata Stephen kepada JagoDangdut untuk menyampaikan maksudnya kepada Fitri Carlina.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit