Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Asmirandah Beberkan Alasan Belum Mau Berkarier di Dunia HIburan

img_title
Asmirandah
Sumber :

JagoDangdut – Artis Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno sejak 22 Desember 2013 silam. Kini pasangan itu telah dikaruniai seorang anak bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena yang lahir pada 25 Desember 2020 lalu.

Asmirandah telah lama tak muncul ke layar kaca televisi maupun layar lebar. Nampaknya ibu anak satu ini sibuk mengurus rumah tangga setelah kelahiran putrinya.

Baru-baru ini, Asmirandah mengatakan bahwa kesibukannya saat ini memang tengah fokus mengurus anaknya. Aktris berusia 33 tahun ini mengaku belum bisa mengambil pekerjaan di luar rumah.

"Sekarang emang fokus urus anak sih, belum ambil kerjaan yang di luar rumah," ungkap Asmirandah, dikutip dari kanal YouTube INFOLINE ID pada 19 Desember 2022.

Saat disinggung tentang kapan akan kembali ke dunia hiburan, Asmirandah mengaku belum bisa bayangkan kapan akan berkarier kembali. Sebelumnya, ia sempat memprediksi akan bekerja kembali saat putrinya berusia 1 tahun, namun hingga kini sang anak berusia 2 tahun belum juga bekerja.

"Jujur sampai detik ini belum kebayang sih (kerja lagi). Waktu itu bilang mungkin Chloe setahun deh baru kerja lagi," jelasnya.

Istri Jonas Rivanno ini mengungkapkan rasa bahagianya saat melihat sang buah hati bertumbuh kembang. Mulai dari anaknya bisa makan dan belajar berjalan. Hal itu membuat Asmirandah semakin semangat untuk belajar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit