Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bunda Corla Ungkap Penilaian Positif Orang Luar Negeri terhadap Pekerja Indonesia

img_title
Bunda Corla

Jakarta Bunda Corla, yang kini menetap di Jerman setelah berkarir di dunia hiburan Indonesia, berbagi pandangannya tentang penilaian orang luar negeri terhadap orang Indonesia yang bekerja di luar negeri.

Dalam wawancara baru-baru ini, penyanyi dangdut Bunda Corla mengungkapkan bahwa orang Indonesia mendapat penilaian yang cukup positif dari masyarakat luar negeri. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Mendapatkan Reaksi Positif

img_title
Ghea Youbi dan Bunda Corla
Foto :
  • Instagram/gheayoubi

Menurut Bunda Corla, orang Indonesia dikenal karena kerja keras dan tanggung jawabnya terhadap pekerjaan. Hal ini membuat pencarian pekerjaan di luar negeri menjadi lebih mudah bagi orang Indonesia yang mencari peluang kerja di sana.

"Orang Indonesia kalau di luar negeri dikenal kerjanya rajin. Orang Indonesia cari kerjaan di luar negeri gampang karena dikenal bertanggung jawab sama pekerjaaan," kata Bunda Corla.

Meski memberikan apresiasi positif, Bunda Corla juga mengingatkan agar masyarakat Indonesia tetap berhati-hati saat mencari pekerjaan di luar negeri. Dia menyadari bahwa banyak kasus perdagangan manusia yang menimpa warga Indonesia yang bekerja di luar negeri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit