Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jual Kikil Sapi, Ibu Bebby Fey Terkena Imbas Kasusnya dengan YouTuber

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan Bebby Fey dengan YouTuber terkenal Tanah Air semakin memanas. Hal itu terjadi karena Bebby marah dengan tidak adanya itikad baik dari YouTuber yang dirasa merugikannya. Bahkan Bebby sempat mengunggah bukti-bukti percakapan yang sedikit intim ke Instagram miliknya. 

 Rupanya kasus itu menjadi dampak dan berimbas kepada ibu dari Bebby yang mendapat cibiran serta cemooh dari orang-orang bahkan dari langganan katering milik ibu Bebby. Ibu Bebby membuka katering turun temurun keluarga berupa kikil sapi.

“Ya aku biarin aja netizen mau ngomong apa ya yang penting yang tahu diri aku, dia dan Tuhan, yang paling penting adalah ortuku karena adanya masalah ini ortuku yang enggak tahu apa-apa jadi imbasnya. Kayak kemarin itu kan mamaku buka katering gitu, turun temurun dari kakek aku jual kayak kikil sapi gitu, yaitu sekarang orderannya kayak katering, jadi kalau ada yang pesan baru saja dibikinin. Jadi dia mau tawarin ke orang malah bukannya dibeli malah dicemooh sama orang langganannya,” ujar Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 September 2019.

Bebby Fey

Tak hanya mendapat cibiran dari orang-orang sekitar, Bebby mengaku bahwa sang ibu menderita penyakit jantung. Bahkan Bebby juga meminta sang ibunda untuk tinggal di Jakarta bersama dirinya agar lebih aman tidak tertekan lagi.

"Tiap kali orang yang ketemu mamaku pasti bahasnya masalah itu, sampai ada saudara sendiri nih yang ngomong, ajarin tuh anak kamu gini-gini, enggak ngerti masalahnya apa tiba-tiba kayak menghujat seakan-akan disini kayak aku yang salah banget gitu,” tutur Bebby.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit