Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jarang Diketahui! 5 Penyanyi Dangdut Ini Beragama Kristen, Ada yang Pindah Agama

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Tak banyak yang mengetahui jika di Indonesia terdapat beberapa penyanyi dangdut yang beragama Kristen. Padahal seperti yang diketahui, kebanyakan mereka beragama Islam Hal ini juga yang membuat musik dangdut memang begitu populer dan disukai banyak orang dari berbagai kalangan. Tak hanya dari kalangan bawah saja, saat ini musik dangdut juga digermari kalangan menengah dan atas.

Bicara masalah keyakinan, berikut ini beberapa penyanyi dangdut yang beragama Kristen. Ada yang memang sudah dari lahir, ada juga yang memilih pindah keyakinan dari agama sebelumnya.

Artis Dangdut Agama Kristen

1. Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma
Foto :
  • Instagram Nella Kharisma

Banyak yang tak mengetahui jika Nella Kharisma seorang penganut agama Kristen. Tidak sedikit yang mengira jika istri dari Dory Harsa tersebut merupakan seorang muslim.

Bahkan banyak juga yang baru mengetahuinya saat Nella memutuskan untuk menikah dengan Dory Harsa di gereja. Selain Nella, sang suami juga santer disebutkan telah memeluk agama Kristen. Sebelumnya penabuh gendang Didi Kempot itu merupakan seorang muslim. Meski begitu hingga kini Dory enggan mengomentari hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit