Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datangi Acara Tanpa Rizky Billar, Lesti Kejora Disebut Nangis & Makin Kurus: Kayak Kurang Gizi!

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Tak ada henti-hentinya penyanyi Lesti Kejora menjadi sorotan publik. Apalagi sejak ia berdamai dengan suaminya, Rizky Billar usai kasus KDRT. Terbaru, Lesti kembali disorot usai dirinya hadir dalam acara ulang tahun MS Glow yang ke-6. Sayangnya disana Lesti tampak hadir sendiri tanpa sosok suaminya, Rizky Billar.

Lesti Kejora Jadi Sorotan Datangi Acara Tanpa Suami

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Hal ini terlihat, dalam unggahan Instagram story Ivan Gunawan, Lesti Kejora pun disebut seperti menangis. Lesti terlihat murung dan berkaca-kaca saat band Geisha menyanyikan lagunya yang berjudul Cinta dan Benci. Awalnya Igun sapaanya memperlihatkan Keanu Agl yang duduk bersebelahan dengannya. Kemudian saat kamera diarahkan ke sebelahnya yang terlihat ada Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora.

Namun, Lesti Kejora tampak tertunduk murung dan diam saja. Tak lama, istri dari Atta Halilintar ini menepuk kaki Lesti untuk menghadap kamera Igun. Seketika itu, mata Lesti terlihat berkaca-kaca tetapi tetap tersenyum. Tak lama unggahan mantan kekasih Rossa ini pun kembali diposting oleh salah satu akun gosip. Akun itu menyinggung kesedihan Lesti Kejora yang dinilai karena tak ditemani Rizky Billar. Bahkan banyak netter yang menyoroti Lesti.

“Lesty kek nya nangis mgkn sedih billar gk ikut??” tulis netizen.

“Si L kenapa kurus bgt ya skrg malah kelihatan tua,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit