Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Buka Suara Soal Alasan Dirinya Kembali Sama Lesti Kejora: Bukan Karena Uang!

img_title
Lesti & Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Rizky Billar yang selama ini bungkam, kini mulai angkat bicara mengenai tuduhan dirinya dan Lesti Kejora yang kembali akur lantaran uang. Bukan hanya itu saja, dia juga mengungkap beberapa hal seperti membubarkan Leslar Entertainment dan mematikan Instagram. Usai masalah KDRT mencuat, Billar menonaktifkan media sosial dan kini mulai kembali dibuka. 

"Ya sebenarnya kemarin saya ada reshuffle (Leslar Entertainment), karena kami ini belum ada produksi. Sebenarnya dengan saya off produksi, tidak mengeluarkan apa pun, saya matikan Instagram, itu membuktikan bahwa kembalinya kami, bersatunya kami kembali bukan karena cuan," kata Rizky Billar kepada awak media di TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

"Hanya sekadar mematahkan omongan miring tentang kami yang bilang, 'Wah ini karena cuan makanya kembali, karena duit'," lanjutnya. 

 

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Rizky Billar menyatakan dirinya dan Lesti Kejora kembali menyatu bukan karena uang. Billar mengatakan jika tuduhan itu tidak benar sejak adanya masalah dirinya akan tetap aktif di media sosial dan memanfaatkan perhatian itu untuk mencari pundi-pundi rupiah.

"Saya tegaskan kalau alasan kami kembali karena duit, saya sudah banyakin konten dari kemarin, saya sudah buka Instagram saya, endorse saya tetap jalan," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit