Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adipati Dolken Buka-Bukaan Momen Jadi Ayah: Masih Kagoklah!

img_title
Adipati Dolken
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan aktor Adipati Dolken dan sang istri Canti Tachril. Pasalnya mereka tengah menikmati indahnya menjadi sepasang orang tua bagi sang anak yang bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Ya, Canti baru saja melahirkan putri pertamanya pada Kamis 13 Desember 2022. Momen kelahiran sang anak pun diunggah oleh Adipati di Instagram miliknya.

Adipati Ngaku Masih Kagok Jadi Seorang Ayah 

img_title
Adipati Dolken & Canti Tachril
Foto :
  • -

Belum lama ini, Adipati mengunggah foto momen kelahiran sang anak dan membongkar jenis kelamin dan nama buah hatinya itu. 

"Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan. Hari Kamis, 8 Dec 2022, jam 08.12 WIB," tulis Adipati Dolken.

Terbaru, mantan kekasih Vanessa Prescilla ini blak-blakan kepada awakmedia dan mengaku deg-degan menunggu kelahiran anak pertamanya itu. Adipati Dolken mengaku dirinya langsung menggendong anaknya sewaktu lahir dan mengadzaninya.

"Deg-deganlah. Akhirnya hari-hari yang kita tunggu 9 bulan. Anak gua lahir keluar dari perut, ini caesar ya. Waktu keluar dia diem terus kek ditiup nyawanya masuk gerak, nangis itu hal yang luar biasa lah," ujar Adipati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit