Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih di Dunia Perfilman, Ini Resolusi 2023 Adipati Dolken

img_title
Adipati Dolken

JagoDangdut – Nama Adipati Dolken memang sudah tak asing di dunia perfilman Indonesia. Beberapa film yang ia bintangi seringnya mencapai kesuksesan, beberapa film seperti Teman tapi Menikah, Perahu Kertas, atau sinetron seperti Heart dan Cahaya Gemilang. 

Pria yang juga akrab dipanggil Dodot tersebut mengungkapkan salah satu keinginannya di tahun 2023 adalah menyutradarai sebuah film. 

Resolusi 2023, selain bisa jadi papa yang baik buat anak gue dan bahagiain keluarga, semoga gue juga bisa jadi sutradara. Sudah ada ceritanya, (sedang) nunggu langkah selanjutnya,” ungkap Adipati saat ditemui di bilangan Jakarta saat konfrensi pers, dilansir Senin 26 Desember 2022. 

img_title
Adipati Dolken
Foto :
  • instagram @adipatidolk

Pria berusia 31 tahun itu mengaku sebenarnya sudah lama tertarik ke dunia sutradara atau directing film dan beberapa kali pernah terlibat dalam proses pembuatan video dan film selain menjadi seorang aktor. 

"Sebenarnya udah lama sih pengen (jadi sutradara), beberapa tahun yang lalu mendirect video traveling segala macam dan dari jaman kapan gua keliling Indonesia buat bikin video dan gua udah bikin cerita juga film-film pendek, berangkat dari situ gua yakin gua bisa. Harus dari film pendek dulu, baru film panjang, prosesnya harus ada," tuturnya.

Suami dari Canti Tachril itu mengatakan ingin belajar bagaimana cara menjadi sutradara,  dimulai dari pembuatan film pendek.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit