Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Marah Besar, Lucinta Luna Ketakutan

img_title
Raffi Ahmad marahi Lucinta Luna.

JagoDangdut – Nama Lucinta Luna seolah-olah tak pernah habis menjadi perbincangan banyak orang. Mantan personel Duo Bunga ini selalu ada saja tingkahnya yang bikin orang geleng-geleng.

Setelah heboh dengan pemberitaan dirinya mengenai transgender, Lucinta Luna malah semakin dikenal banyak orang lewat beberapa aksinya yang terkadang kontroversi.

Yang terbaru kali ini Lucinta Luna harus berhadapan dengan seorang Raffi Ahmad. Lewat sebuah program reality show yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Raffi marah besar terhadap Lucinta Luna.

Baca juga: Rafly Lamar Ega Noviantika, Ternyata Pernah Tak Direstui

Hal ini terjadi ketika Raffi Ahmad ditakut-takuti oleh buah rambutan yang di bawa Lucinta Luna. Padahal seperti yang kita ketahui, Raffi Ahmad termasuk orang yang takut terhadap buah tersebut.

Dalam video tersebut awalnya Raffi sedang bernyanyi, tiba-tiba Lucinta Luna datang membawa buah rambutan yang cukup banyak dan langsung ditempelkan ke atas kepala Raffi. Sontak saja Raffi langsung pergi dan marah.

Lucinta Luna yang kaget dan ketakutan langsung mencoba menghampiri Raffi yang berada di salah satu ruangan artis dalam studio dengan ditemani Ruben Onsu dan teman-teman. Saat bertemu Lucinta Luna langsung meminta maaf, namun Raffi langsung marah besar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit