Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rafly Lamar Ega Noviantika, Ternyata Pernah Tak Direstui

img_title
Lamaran Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda berbakat, Ega Noviantika dan Rafly keduanya juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat dangdut D’Academy Indosiar menggelar tunangan. Kedua pasangan ini diketahui memang telah menjalani hubungan yang lebih serius, bahkan baru-baru ini mereka telah melangsungkan tunangan pada 11 September 2019 kemarin.

 Tak hanya melangsungkan pertunangan kedua sejoli ini juga mengaku akan merencanakan untuk melangsungkan pernikahan dalam tahun yang sama dengan pertunangan mereka.

 "Iya kemarin udah tunangan. Insha allah tahun ini rencananya (menikah), mohon doanya buat semuanya semoga berjalan lancar dan mudah-mudahan kita istiqamah," kata Ega saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 September 2019.

 Ega NoviantikaEga Noviantika

Ega dan Rafli yang sudah menjalani hubungan pacaran sejak lama itu, ternyata mereka juga sudah merencanakan sebuah pernikahan impiannya dari dulu. Namun siapa sangka perjalanannya itu tidak semulus yang diduga, ternyata dari pihak keluarga Ega dan Rafli sempat tak merestui sepenuhnya hubungan mereka.

 "Iya InsyaAllah, sebenarnya sih direncanainnya beberapa tahun yang lalu tapi kan, maksudnya kita sama-sama dan bener-bener udah pasti sama pilihan kita masing-masing. Tapi berhubung dan Alhamdulillah baru sekarang direstuinya dikasih support sama orangtua baru sekarang, yaudah," jelas Ega.

 Kini kedua sejoli ini sudah menjalani hubungan selama dua tahun lamanya. Bahkan Ega sempat cuek menanggapi Rafly saat mendekati dirinya. Dan saat ini akhirnya mereka akan merencanakan pernikahan dikampung halaman mempelai wanita, yakni Ega di Kuningan Jawa Barat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit