Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pensiun dari Musik Dangdut, Cita Citata Keluar Dari Manejemennya

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan keputusan Cita Citata yang meninggalkan industri dangdut yang membesarkan namanya. Lantaran, genre musik dangdut bukanlah minatnya dalam bermusik. 

Kekasih Didi Mahardika itu mengungkapkan alasannya meningglakan musik dangdut melalui unggahan instagramya pada 17 November 2022 lalu. Baru-baru ini, Cita Cita juga mengumumkan dirinya telah keluar dari manajemen yang menaungi dirinya. Simak selengkapnya!

Keluar Dari Manajemen

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram

Melalui unggahan instagram terbarunya, Cita Citata menyampaikan dirinya kini sudah tidak lagi berada dalam manajemen yang lama, terhitung tanggal 24 November 2022 lalu.

"Dari 24 November 2022, saya dan management BBI (Aa Firry) sudah sepakat untuk tidak bekerjasma lagi secara utuh," tulis Cita Citata dilansir JagoDangdut dari akun instagram @cita_citata.

Pemilik nama asli Cita Rahayu itu juga mengumumkan manajemen barunya. Ia pun mencantumkan kontak terbaru untuk pihak-pihak yang ingin mendapatkan informasi terkait kerja sama dengan dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit