Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituduh Pakai Susuk, Ternyata Dewi Perssik Lakukan Ini Agar Awet Muda

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Banyak yang menduga bahwa pedangdut Dewi Perssik menggunakan susuk. Namun kini, terungkap sudah rahasia awet muda dan wajah glowing seorang Depe, sapaan akrabnya. Diam-diam, Dewi Perssik menggunakan sesuatu untuk menjaga penampilannya. 

Namun, menjadi seorang penyanyi dangdut ternama tentu saja dia tidak pernah luput dari sorotan. Selalu ada saja pembahasan menarik mengenai Dewi Perssik, baik positif maupun negatif. Salah satunya adalah dugaan dia memakai susuk untuk mempercantik diri. 

"Susuk saya itu halal. Susuknya saya ya susuk yang ada di atas (Tuhan). Misalkan saya harus nikah, itu harus halal, gak boleh berbuat zina," jelas Dewi Perssik seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin, 12 Desember 2022. 

 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik dengan tegas membantah isu tersebut dan mengatakan dirinya tidak percaya dengan hal tersebut. "Saya pribadi tak percaya susuk. Karena yang namanya susuk yang benar itu orang tahu soal islam, maaf itu keyakinan aku," sambungnya.

Meski begitu, Depe mengatakan bahwa susuk ini hanya memberikan sifat instan dalam kehidupan seseorang. "Buat saya segala yang singkat, dalam arti mendahului sebelum waktunya itu tidak akan abadi," ungkapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit