Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gisel Ngaku Kena Mental, Sering Diejek Soal Video 19 Detik: Aku Gak Pura-Pura Bilang Im'Fine

img_title
Gisella Anastasia

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia biasa dipanggil Gisel. Ia memang kerap menuai kontroversi, bahkan masa lalunya pun masih kerap diperbincangkan netizen. Bahkan Gisel pun belum bisa berdamai dengan masa lalunya yang menyangkut video syur berdurasi 19 detik. Gisel mengaku trauma dan terluka karena video intimnya tersebar.

Gisel Masih Belum Bisa Hilangkan Traumanya Soal Video 19 Detik

img_title
Gisella anastasia
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini, ibunda dari Gempita Nora Marten ini mengungkap perasaan soal video 19 detik yang sempat viral itu. Bahkan kini Gisel masih saja menjadi bahan lelucon. Seperti diketahui, video syur Gisel dengan seoranh pria bernama Michael Yukinobu de Fretes menghebohkan publik pada 2020 lalu. Akibat video syur tersebut, Gisel dan Yukinobu sampai harus menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Wanita 32 tahun ini pun mengaku jika hingga saat ini jika membicarakan jodoh, masih ada ketakutan tersendiri yang ia rasakan. Ada pula kekhawatiran yang menghantuinya akibat masa lalu yang tak lain adalah soal video syurnya berdurasi 19 detik.

“Kalau udah ngomongin jodoh tuh kayaknya punya ketakutan tersendiri gitu. Kayak punya kekhawatiran yang mungkin memang nggak boleh, cuma tetep aja ya soal masa lalu dan segala macam tuh tetap mempengaruhi lah,” cerita Gisel dalam YouTube Daniel Mananta.

Tak hanya itu, pelantun tembang Cara Melupakanmu ini mengaku pengalamannya di masa lalu itu membuatnya menjadi lebih berhati-hati lagi kedepannya. Apalagi, Gisel juga mengaku bahwa masih merasakan luka dan sakit akibat kejadian tersebut. Meski begitu, ia mengatakan jika memang lukanya itu hanya sisa-sisa saja dan tidak separah dahulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit