Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Ungkap Alasan Tuhan Berikannya Rezeki Lebih!

img_title
Cita Citata

JagoDangdutNama Cita Citata mampu bertahan di belantika musik dangdut. Melejit lewat lagu Sakitnya Tuh Disini, Cita kian mencuri perhatian. Selain karena paras cantik, suara Cita juga begitu khas. Ia menyajikan jenis musik yang lebih kekinian dan menyihir pendengar untuk tetap berjoget meski dalam makna yang sedih.

Sejak namanya diperhitungkan, Ia menerima tawaran manggung yang bejibun dengan harga fantastis. Namun, Ia juga harus menerima dirinya jadi pemberitaan. Apalagi ketika statusnya sebagai janda terungkap. Dara kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini pernah menikah dengan Galih Purnama pada tahun 2012. Pernikahan yang didasari atas keinginan orang tuanya itu hanya bertahan selama 1 bulan.
 
Beruntungnya, Cita tetap mendapatkan tempat di hati penggemar. Karya-karyanya mampu membuat Cita tak kehilangan ketenaran. Belum lama ini, Cita juga ungkap rahasia mengapa Tuhan memberikan rezeki lebih pada dirinya. Jawabannya adalah doa seorang ibu. Pajang foto dengan sang ibu, Cita utarakan hal ini.
 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit