Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Rencanakan Pernikahan dengan Pria Bule

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sekian lama melajang, akhirnya penyanyi dangdut Cita Citata kembali memamerkan pasangannya ke hadapan publik. Biduan asal Bandung, Jawa Barat ini menjalin kasih dengan pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Roy Geurts. 

Dalam hubungan asmaranya kali ini Cita mengaku serius dalam menjalaninya. Namun saat disinggung kapan untuk melangkah ke pernikahan, pelantun lagu Goyang Dumang ini mengaku masih harus berbicara dengan keluarga Roy di Belanda.

"Keluarganya jauh di sana, jadi perlu diobrolin lebih dalam lagi. Kita harus prepare juga semuanya," ungkap Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pendangdut 27 tahun ini mengatakan bahwa keluarga dari kedua pihak dirinya dan Roy sudah saling membicarakan rencana pernikahannya. Bahkan jika tidak ada aral melintang nantinya Cita akan membagikan kabar bahagia ini kepada publik.

“Alhamdulillah dari segi keluarga Roy dan aku memang sudah ada pembicaraan ke sana. Doain saja. Pasti Cita akan memberikan informasi ke semuanya kalau misalkan jadi," kata Cita.

 Meskipun itu termasuk dalam kabar bahagia, namun Cita tetap tak mau terlalu mengumbar soal hubungan masa depannya dengan sang kekasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit