Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jessica Iskandar Dihujat Pamer Foto Liburan, Nunung Digrebek Oleh Istri Pelawak

img_title
Jessica Iskandar
Sumber :

JagoDangdutJessica Iskandar kembali jadi sorotan bahkan dihujat oleh banyak orang. Hal itu berkaitan dengan beredarnya sebuah potret saat ia bersama keluarganya liburan.

Padahal seperti yang diketahui sebelumnya, wanita yang biasa disapa Jedar itu dikabarkan bangkrut dan menjual rumahnya, usai kasus penipuan yang menimpa diriny.

Jedar bahkan dikabarkan mengalami kerugian hingga mencapai Rp10 miliar. Karena kejadian tersebut, Jedar pun dikabarkan bangkrut hingga tak bisa membayar cicilan rumahnya selama 3 bulan.

Ditengah kondisi seperti itu hingga mendapat simpati dari sahabat sampai netizen, tiba-tiba saja Jedar membagikan potret saat mereka liburan belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya.

"Selamat hari ayah Vincent Verhaag, my hot daddy! You are one and only ours. We love you always. Muach," tulis Jedar seperti dikutip lewat akun Instagram @inijedar.

Potret tersebut rupanya langsung bikin heboh hingga mendapat berbagai respon dari netizen. "Harusnya gak perlu di posting ketika anda sedang liburan, bersenang² setelah anda membuka aib keluarga anda sendiri.kesannya gak etis banget kalo di lihat di sosmed," tulis salah satu netizen.

Artikel tersebut jadi slah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 November 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit