Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Dibungkam, Denisse Chariesta Teror Denny Sumargo dengan Ayat Alkitab

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Denise Chariesta tidak terima lantaran merasa dibungkam oleh Luna Maya yang menghalanginya hadir sebagai bintang tamu dalam podcast di YouTube. Hal itu membuat podcastnya dengan Denny Sumargo batal tayang.

Merasa mendapatkan perlakuan yang tidak adil, Denise Chariesta pun berkor-koar dan menyeret sejumlah artis dalam usahanya membongkar perselingkuhan pria inisal RD, yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi.

Denny Sumargo akhirnya buka suara, ia mengaku sempat berpikir terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk tidak menayangkan kontennya dengan Denise Chariesta.

Denny Sumargo Buka Suara

img_title
Denny Sumargo
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Nama Denny Sumargo kini terseret polemik Denise Chariesta yang tengah berusaha membongkar hubungan gelap antara dirinya dengan pria inisial RD. Denny Sumargo disebut-sebut turut menghalangi Denise Chariesta yang berusaha membongkar kisah perselingkuhannya dengan RD.

Keputusan Denny Sumargo untuk tidak menayangkan podcastnya dengan Denise Chariesta itu didasari oleh Luna Maya. Luna Maya sempat meminta Denny Sumargo intuk mempertimbangkan mengunggah kontennya dengan Denise Chariesta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit