Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gunakan Pakaian Serba Putih, Dara Trio Macan Terlihat Pangling

img_title
Dara Trio Macan

JagoDangdut – Pesona Dara Trio Macan seolah tak pernah pudar. Setiap penampilannya selalu menjadi perhatian bagi para penikmat musik dangdut. Tak hanya itu Wanita kelahiran Kediri itu kini sudah memilik followers Instagramnya lebih dari 500 ribu.

Pada unggahan foto terbarunya di Instagram beberapa waktu lalu, Dara terlihat begitu memesona memakai pakaian serba putih. Dengan make up yang simple dan rambut terurai, ia terlihat sangat cantik.

"Faktanya , manusia hidup itu..Ngga bisa selalu baik ke semua orang Kelewat baik, yang ada dimanfaatin , di injek2 , & di sepelein. Jadi kalo ada yang jahatin keterlaluan , ya sesekali di bales wae orapopo Ben nggak tuman ! Nggeh nopo mboten ?," tulis Dara dalam unggahan foto tersebut.

Dara Trio Macan.

Baca juga: Video Gaya Olahraga Fitri Carlina Bareng Suami Ini Bikin Baper

Tulisan Dera tersebut langsung mendapat banyak respon dari followersnya. Kebanyakan dari mereka setuju dengan pendapat Dera tersebut.

Tak jarang juga yang mengomentari penampilan Dara dalam foto tersebut. "Syantikk pokoe iki cah ayu," tulis salah satu komentar penggemar Dara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit