Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Gaya Olahraga Fitri Carlina Bareng Suami Ini Bikin Baper

img_title
Fitri Carlina dan suami

JagoDangdut – Fitri Carlina selain populer sebagai biduan juga dikenal sebagai salah satu Duta Pariwisata Banyuwangi. Lihat saja di Instagramnya, selain aksi panggung, ia juga sering mengunggah foto keindahan Banyuwangi.

Wanita yang biasa disapa Fitri ini resmi menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap pada hari Selasa, 9 Desember 2014. Sebelumnya Fitri dikabarkan menikah siri dengan pria tersebut, dan ia mengaku itu sudah berlangsung sejak lama.

Pada unggahan video di Instagram miliknya @fitricarlina, terlihat sedang melakukan olahraga bersama sang suami. Mereka terlihat begitu kompak melakukannya meski di dalam rumah.

Baca juga: Aksi Totalitas Ghea Youbi di Tanah Papua Mendapat Pujian

Ternyata unggahan video Fitri bersama suami saat olahraga itu ditujukan untuk memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh tepat pada tanggal 9 September 2019. Hal tersebut tertulis dalam caption video tersebut.

"Selamat Hari Olahraga Nasional (9 September 2019) ☺️☺️✊️✊️ . #Trowback Waktu masih banyak waktu buat Olahraga Bareng... Ehehehee...???. Gimana yach klo aku bikin VLOG Olahraga Couple bareng Ayah Hendra..?? Setuju ngga Sobat Fitri???!!! ????," tulis Fitri dalam unggahannya.

Fitri Carlina olahraga bersama suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit