Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Totalitas Ghea Youbi di Tanah Papua Tuai Pujian

img_title

JagoDangdut – Lewat single 'Gak ada Waktu Beib', nama Ghea Youbi kini semakin dikenal banyak orang. Biduan cantik asal Bandung ini kerap kali mencuri perhatian para penggemarnya.

Meski tidak sepopuler Via Vallen atau Nella Kharisma, Ghea Youbi menjadi sosok biduan yang memiliki ciri khas tersendiri ketika tampil di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya.

Salah satunya adalah ketika dirinya tampil di Tanah Papua. Lewat video unggahanya di Instagram, Ghea berhasil menghibur ratusan penggemarnya. Meski hujan deras Ghea begitu profesional dengan tampil maksimal.

Baca juga: Potret Ayu Ting Ting Bergaya Seperti Putri Aurora

Ghea Youbi

Beberapa kali ia turun dari atas panggung hanya untuk menyapa para penggemarnya. Bahkan ia terlihat tidak memakai alas kaki saat bersalaman dengan para penggemar. Selain masyarakat biasa, terdapat juga seorang anggota polisi yang mencoba untuk foto bersama Ghea.

Aksi Ghea Youbi menghibur masyarakat Papua mendapat banyak pujian dari warganet. Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu suasana di sana sedang tidak kondusif. Berikut ini video Ghea Youbi saat konser di tanah Papua, lewat akun Instagram @gheayoubi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit