Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Heboh Kasus KDRT, Lesti Kejora Asik Nongkrong Bareng Circle Hijab

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutPedangdut Lesti Kejora kerap menjadi sorotan publik, apalagi saat heboh kasus dugaan KDRT yang menimpanya beberapa waktu lalu. Kabar tersebut berhasil membuat heboh publik se-tanah air.

Bagaimana tidak, rumah tangganya dengan Rizky Billar yang selalu tampak harmonis tiba-tiba dikejutkan dengan laporan yang dibuat Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Rizky Billar dituding melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, yang membuat pria asal Medan itu diboikot oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Namun, keduanya telah memilih jalur damai dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka. Prahara rumah tangga Lesti dan Billar pun mulai mereda, bahkan Lesti Kejora kini sudah kembali aktif untuk kembali berkumpul bersama dengan teman-temannya. Simak Selengkapnya!

Lesti Kejora Kembali Aktif Bersosialisasi

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: Tissa Biani

Sejak keputusannya untuk melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT, Lesti Kejora memang jarang tampil dipublik. Usai prahara rumah tangganya mulai mereda, kini Lesti Kejora nampak sudah aktif kembali bersosialisasi dengan teman-temannya.

Seperti dalam unggahan Tissa Biani di instagram, Lesti Kejora nampak turut hadir bersama dengan teman-teman hijabnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit