Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Bangkrut & Jadi Tukang Servis Motor, Reiner Manopo Buka Suara

img_title
Imel Putri dan Reiner Manopo

JagoDangdut – Belakangan ini sosok artis lawas yang melejit namanya lewat sinema Genta Buana, Reiner Manopo kembali menyita perhatian publik. Meski lama tak muncul di layar kaca, Reiner mengaku bersyukur masih dikenal dan eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Reiner Manopo Buka Suara Soal Jatuh Bangkrut

img_title
Reiner Manopo
Foto :
  • Instagram Reiner Manopo

"Alhamdulillah masih (eksis di dunia hiburan), kalau itu kan memang pekerjaan yang utama," ujar Reiner di Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu memang telah beredar luas foto viral Reiner saat sedang mengganti jok motor. Hal itu membuat banyak netizen yang mengira Reiner sudah bangkrut hingga banting stir menjadi tukang servis jok. Mengetahui hal itu, Reiner langsung mengklarifikasi jika kala itu ia sendang membantu usaha milik sang teman.

Kala itu, sahabat Reiner memang sedang meminta bantuan Reiner yang notabene seorang artis untuk membuat usaha servis jok tersebut viral.

"Jadi usaha jok motor itu sebenarnya usaha milik teman aku, kebetulan kan memang ada program pemerintah untuk mensukseskan UMKM, nah itu salah satu bentuk aku untuk mendukung UMKM di Indonesia, ya dengan cara seperti itu," terang Reiner.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit