Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Agama Dan Pekerjaan Suami Soimah, Bikin Kaget!

img_title
Soimah dan Keluarga

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal Soimah seorang penyanyi sekaligus presenter ternama tanah air? Wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah itu selalu tampil dengan gaya khasnya yang menggunakan kebaya dan sanggul khas Jawa.

Karirnya yang mentereng saat ini tentu tak terlepas dari dukungan dan peran sosok suaminya yaitu Herwan Prandoko atau biasa disapa Koko. Sebagai seorang suami, Koko selelu mendukung juga mendampingi Soimah disetiap aktivitas istrinya itu. Lantas, siapa sosok suami Soimah tersebut? Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pekerjaan Suami Soimah

img_title
Soimah dan Keluarga
Foto :
  • Instagram/showimah

Dibalik kesuksesan Soimah di industri hiburan tanah air, tentunya tak terlepas dari peran suaminya, Herwan Prandoko alias Koko. Mereka telah menjalin rumah tangga bersama sejak tahun 2022 silam.

Soimah mengatakan bahwa suaminya itu suka dengan perempuan yang lebih tua darinya, oleh karena itu Koko memilih Soimah untuk menjadi istrinya. Diketahui usia Koko memang terpaut satu tahun lebih muda dari Soimah.

Sering mendampingi Soimah dalam segala aktivitas istriniya, banyak yang menduga Koko ini tidak memiliki pekerjaan. Namun, siapa sangka, ternyata Koko adalah seorang wiraswasta yang menggeluti beberapa macam bidang usaha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit