Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nadya Mustika Buka Suara Soal Isu Gak Akur sama Lesti Karena Rizki DA

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu kembali menyita perhatian. Pasalnya ia membongkar perjuangannya menjadi seorang single Mom di usia muda. Ya, seperti diketahui Nadya dan Rizki memang sepakat bercerai, kini Nadya pun mengurus buah hati semata wayangnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Nadya Mustika Beri Tanggapan Soal Gosip Dirinya Tak Akur sama Lesti

img_title
Lesti Kejora dan Rizki DA2
Foto :
  • https://www.instagram.com/lestykejora/

Terbaru, wanita asal Bandung ini memberikan klarifikasi terkait hubungan yang ia miliki dengan Lesti Kejora. Terutama pasca banyak yang mengira keduanya tak akur. Hal ini terjadi karena mantan suaminya, Rizki DA sempat berpacaran lama dengan Lesti. Sebelumnya sempat beredar video yang memperlihatkan eskpresi dari Nadya saat berjumpa dengan Lesti. Kala itu, dirinya masih menjadi istri dari Rizki DA.

Namun saat berjumpa dengan istri dari Rizky Billar ini, Nadya dianggap menunjukkan tampak yang judes dan tak ramah kepada Lesti. Apalagi saat menyerahkan Syaki ke gendongan Lesti. Setelah lama diperbincangkan, kini Nadya mengklarifikasi bahwa hal tersebut sama sekali tak benar.

Nadya bukannya tak ramah ke Lesti, tetapi kala itu dirinya sedang berbincang dengan biduan tersebut. Keduanya bahkan membicarakan mengenai putra Nadya. Lesti Kejora diceritakan sedang menanyakan berat dari Syaki yang lahir belum lama. Nadya pun menjawab pertanyaan tersebut dengan biasa.

"Enggak judes sebenarnya. Malah itu pas ngasihin Syaki ke Lesti itu ngobrol. Dia nanya 'ini berapa kilo Syaki?'" ujar Nadya Mustika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit