Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jessica Iskandar Bela Sang Suami Usai Dikritik Soal KPR

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Belakangan ini artis, presenter Jessica Iskandar kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia baru saja tertimpab kasus penipuan dan berimbas pada perekonomian keluarganya. Hal ini pun membuat Jedar sapaanya sampai tak bisa membayar cicilan KPR selama tiga bulan yang disebut-sebut berjumlah hingga ratusan juta rupiah. Bahkan artis Raffi Ahmad sampai turun tangan untuk membantu sahabatnya itu. 

Jessica Iskandar Pasang Badan Bela Sang Suami

img_title
Jessica Iskandar, Vincent, El Barack
Foto :
  • -
 

Mengejutkannya, usai mendapat musibah yang luar biasa, Jedar pun kembali dibuat pusing dengan nyinyiran netizen yang menyudutkan suaminya, Vincent Verhaag. Banyak netter yang bertanya mengapa pria berdarah Belanda itu tak membantu Jedar untuk membayar cicilannya.

Mendengat komenrar negatif itu, ibu dari El Barack ini pun buka suara dan menjelaskan perihal cicilan dan alasan kenapa Vincent tak membantunya. Menurut keterangannya, cicilan itu sudah berjalan sejak 10 tahun lalu dan ia tak mau membebani suaminya.

"Ini kan permasalahan memang terjadi sebelum aku kenal, menikah (dengan Vincent). Dari kredit, aku sudah mempersiapkan, selama 10 tahun aku udah punya uang cicilan, salahnya aku berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah," terang Jessica Iskandar.

Bahkan kini ada dua buah rumah di Jakarta yang harus dibayar cicilannya oleh wanita 34 tahun ini. Sayangnya, cicilan itu sudah menunggak 3 bulan karena saldo tabungannya tak bisa autodebet. Sebelumnya Jedar tak pernah berpikir ingin menjual rumahnya. Sampai akhirnya ada pihak bank yang menghubunginya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit