Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

BB Naik, Audy Item Bagi Tips Diet Tanpa Nyiksa! Turun 20Kg

img_title
Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :

JagoDangdut – Nama Audy Item sudah tak asing di dunia hiburan Indonesia. Lagu-lagu hitsnya tentu tak asing di telinga para penikmat musik. Meski saat ini lebih fokus mengurus keluarga keicilnya, setelah menikah dengan aktor Iko Uwais namun Audy masih aktif di media sosial.

Kini, ia telah dikaruniai dua orang anak. Nah, saat mengandung dan melahirkan, Audy Item mengungkapkan bahwa berat badannya naik dengan dratis. Namun, setelah kelahiran anak keduanya, pelantun "Dibalas dengan Dusta" ini pun mulai ingin diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Namun, tak hanya sekadar untuk penampilan, namun juga berhubungan dengan kesehatannya. Kondisi kesehatan Audy menurun saat hamil anak kedua. Saat hamil anak bungsunya, Aneska, berat badannya melonjak hingga 30 kg. Sedangkan berat lahir Aneska 4,1 kg.

img_title
Audy Item
Foto :
  • instagram.com/@audyitem

Selain itu, Audy juga mengalami diabetes dan hipertensi saat hamil. Ia harus mengonsumsi obat pengencer darah dari dokter. Pengalaman hamil dan melahirkan anak kedua membuat Audy berniat hidup sehat. Ia mulai rutin berolahraga dengan pergi ke gym dan menjaga pola makan.  

Berat badan Audy pun turun drastis dan tampak lebih bugar. Penyanyi 37 tahun ini lantas membocorkan tips dietnya yang gampang dan murah, yang membuatnya bobot tubuhnya turun 12kg dan semakin turun. 

Rahasia diet ala Audy Item ini ia bagikan saatseorang netizen bertanya di kolom komentar Instagramnya.  "Mba audy aku liat sekarang sebelum dan setelah melahirkan kurus gak seperti kehamilan pertama..itu caranya gmn mba..melakukan hal apa aja??," tanya akun @vanleunnike.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit