Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis-Artis ini Jadi Pembuka Meriahnya Kontes KDI 2019 Malam ini

img_title
KDI 2019 babak 11 Besar

JagoDangdut – Malam ini, Senin, 9 September 2019 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir dalam menampilkan 10 besar kontestan yang akan berjuang menuju ke 9 besar. Artinya malam hari ini akan ada peserta yang harus terjemput pulang dari panggung KDI.

Tepat pukul 20.00 WIB kontes KDI 2019 dimulai, yang mencuri perhatian acara ini dibuka oleh penyanyi dangdut cantik Tasya Rosmala berduet dengan Ayu Ting Ting yang menyanyikan lagu Selow. Selain itu juga ada Denada berduet dengan Nita Thalia membawakan lagu Kucing Garong.

Ada juga pendangdut lawas yang tak kalah keren yakni, Ikke Nurjanah, Kristina, dan Uut Permatasari dengan membawakan tembang Kereta Malam. Semuanya membuka acara KDI 2019 dengan meriah.

Setelah itu ada yang menjadi sorotan, saat Tasya Rosmala membawakan lagu Cendol Dawet, membuat para penonton bahkan juri dan host KDI 2019 ikut bernyanyi. Satu persatu dewan juri serta pembawa acara Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darmawati turut serta asyik menyanyi lagu itu.

Malam kali ini akan dipastikan meriah dan bikin jantung dag dig dug, lantaran harus melihat jagoan masing-masing berkompetisi merebutkan juaranya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit