Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Video Syur Kebaya Merah, Nafa Urbach: Merusak Budaya Indonesia!

img_title
Nafa Urbach
Sumber :

JagoDangdutNafa Urbach geram dengan viralnya pemberitaan tentang video syur seorang wanita yang menggunakan kebaya berwarna merah. Ia menganggap dengan viralnya video syur  tersebut bisa merusak imej budaya Indonesia.

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan video syur yang beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 16 menit itu, nampak menampilakn adegan tak senonoh seorang laki-laki dengan seorang perempuan kebaya merah.

Kedua pemeran dalam video tersebut pun kini telah diamankan oleh pihak yang berwajib. Menanggapi hal tersebut, Nafa Urbach nampak cukup geram dengan pemberitaan tersebut.

Mantan istri Zack Lee ini meluapkan amarahnya melalui unggahan di instagram pribadinya. Ia menganggap viralnya video kebaya merah di media sosial itu tidaklah penting. dan justru memperburuk busana tradisional  yang memiliki makna filosofis. Simak selengkapnya!

Anggap Pemberitaan Video Syur Perempuan Berkebaya Merah Tidak Penting

img_title
Nafa Urbach
Foto :
  • Nafa Urbach IG

Belakangan ini, viral di media sosial sebuah video mesum yang diperankan oleh seorang laki-laki dan seorang perempuan yang menggunakan kebaya berwarna merah. Tagar kebaya merah pun sempat menduduki trending topic di twitter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit