Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Tidak Mau Mantan Pacar Disebut Sebagai Orang Ketiga

img_title
Nathalie Hoslcher dinner bareng mantan pacar

JagoDangdut – Penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini masih menjadi misteri. Keduanya nampak enggan mengungkapkan sebab perceraian rumah tangga mereka. 

Baru-baru ini, mantan kekasih Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan publik usai kemunculannya dalam konten bersama ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna itu. Sebelum akhirnya menggugat cerai Sule, Nathalie Holshcer mengaku sempat menemui mantanya itu terlebih dahulu. 

Setelah bercerai dengan Sule, hubungan antara Nathalie Holscher dan mantan kekasihnya yang diketahui beranama Faris ini pun nampak makin dekat. Kedekatan itu membuat publik mengira penyebab keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule karena orang ketiga yang diduga adalah Faris.

Bantah Mantan Pacar Sebagai Orang Ketiga

img_title
Nathalie Hoslcher dinner bareng mantan pacar
Foto :
  • instagram: @nathalieholscher

Pernikahan Nathalie Holscher dengan Sule harus kandas setelah dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang pada 10 Agustus 2022. Usai resmi bercerai, kini Nathalie Holscher dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya waktu SMA dulu.

Saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara program televisi, Nathalie Holscher menceritakan kisah asmaranya dengan mantan pacarnya tersebut. Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga mengaku pernah menemui sang mantan yang berprofesi sebagai pengacara. Ia menemuinya untuk berkonsultasi tentang perceraiannya dengan Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit