Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jadi Ibu Tunggal, Aura Kasih Akui Belum Butuh Sosok Suami

img_title
Aura Kasih

JagoDangdut – Meski telah menjadi ibu tunggal selama satu tahun lebih, membuatnya harus menjadi "dua" sosok sekaligus, ia sekarang lebih aktif di dunia entertainment untuk bekerja serta merawat puterinya yang bernama Arabella Amarala.

Seperti diketahui, Aura Kasih bercerai dengan Eryck Amaral pada April 2021 lalu. Ia pun berkata bahwa dirinya sudah tak tahu lagi di mana keberadaan mantan suaminya itu.

Meski begitu, saat ini ia mengungkapkan bahwa belum butuh sosok suami. 

"Orang berumah tangga, masing-masing tujuannya kan beda-beda. Pengin cari pengganti buat membantu nafkah, atau punya suami biar enggak kesepian. Kalo aku pribadi, kedua variabel itu enggak dijadikan beban," kata Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Jeruk, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dikutip Jumat, 4 November 2022.

img_title
Aura Kasih dan anaknya, Bella
Foto :
  • instagram @aurakasih

Meski tak terlalumencari, namun mantan model tersebut tak menapik bahwa ia sudah siap membuka hati untuk mencari sosok pasangan, namun tak terlalu memaksakan, karena ia percaya semua telah di atur Tuhan. 

"Kalau dapat ya dapat. Kalau belum, qodarullah. Jadi kita menunggu dan mengalir saja. Ini Allah mengarahkan kita kemana, jadi ikhlas aja," ujar mantan kekasih mendiang Glen Fredly tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit