Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sentil Artis Mental Receh, Satria Mulia Disemprot Netizen

img_title
Satria Mulia

JagoDangdut – Nama Satria Mulia belakangan ini menjadi sorotan karena terus berkoar-koar di media sosial, terlebih saat publik dihebohkan dengan kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Satria Mulia muncul dengan gosip tentang masa lalu Rizky Billar, tak hanya itu ia juga meragukan kekayaan Rizky Billar yang digadang-gadang mengalami kerugian Rp 400 miliar rupiah saat heboh kisruh rumah tangga Lesti-Billar.

Baru-baru ini Satria Mulia menyoroti sikap artis yang suka melaporkan komentar miring tentang mereka. Menurut pria yang mengkalim dirinya sebagai raja bangsawan, perilaku tersebut membuat mereka tidak pantas menjadi seorang selebriti. Simak selengkapnya!

Singgung Artis Bermental Receh

img_title
Satria Mulia
Foto :
  • instagram: @satria_mulia

Beberapa waktu yang lalu, kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Satria Mulia pun ikut menjadi sorotan publik atas kemunculannya yang ikut mengomentari prahara rumah tangga Lesti dan Billar.

"Artis-artis lokal ini, receh banget mentalnya. Dikit-dikit ciduk, laporin. Nggak usah jadi artis,” kata Satria Mulia seperti dilansir JagoDangdut dari akun instagram gosip @rumpi_gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit