Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Tampil Mesra, Lesti Kejora Heboh Sendiri Peluk Rizky Billar

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Usai kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, kedua pasangan tersebut kini sudah tidak lagi nampak dalam layar kaca. Menurut kabar yang beredar, keduanya tengah menghabiskan waktu bersama untuk memperbaiki diri satu sama lain. 

Beberapa video momen kedekatan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat dengan suaminya itu pun ramai beredar di media sosial. Termasuk salah satu video yang berhasil merekam lesti Kejora tengah memeluk mesra Rizky Billar. 

Dengan memasang ekspresi kegirangan, Lesti Kejora terus memeluk ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih itu. Netizen pun menyoroti ekspresi Rizky Billar yang terlihat membalas pelukan istrinya dengan tidak antusias. Lantas seperti apa komentar para netizen melihat momen kemesraan Lesti dan Billar? Simak selengkapnya!

Kembali Tampil Mesra

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Meski kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora kini sudah mulai mereda, kedua pasangan tersebut masih menjadi sorotan publik. Lesti dan Billar dikabarkan tengah memperbaiki hubungan rumah tangga mereka dengan menghabiskan waktu bersama.

Beberapa momen kedekatan mereka pun tersebar akun-akun gosip di instagram. Kebersamaan Lesti dan Billar tak pernah luput dari sorotan netizen usai heboh kisruh rumah tangga mereka beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit