Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Wajah Fans Leslar Yang Diduga Hina Dewi Perssik Jadi Sorotan

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut –  Beberapa waktu lalu, publik se-Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Beberapa selebriti pun ikut memberi perhatian tentang isu KDRT tersebut, salah satunya Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil itu juga turut memberikan pandangannya tentang KDRT, namun hal tersebut tidka disambut baik oleh oknum-oknum yang mengaku sebagai fans Lesti-dan Billar. Atas pernyataannya tentang KDRT itu, malah membuat Dewi Perssik mendapatkan hinaan dari para fans Lesti-Billar.

Dewi Perssik pun memutuskan untuk menangani perseteruannya dengan fans Leslar tersebut melalui jalur hukum. Akibat laporan polisi yang dibuat Depe pada Senin 31, Oktober 2022 itu penggemar Leslar tersebut terancam hukuman 8 tahun penjara. 

Baru-baru ini terdapat video yang viral di jagat maya mengenai sosok dari fans Leslar yang telah menghina dan menyindir Dewi Perssik. Lantas bagaimana kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda

Sosok Fans Leslar Yang Hina Dewi Perssik

img_title
Sosok fans leslar hina dewi perssik
Foto :
  • instagram @tante.rempong.official

Terdapat video yang viral di jagat maya mengenai sosok dari fans Leslar (lesti-billar) yang diduga menghina dan memberikan sindiran menohok kepada Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit