Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doddy Sudrajat Ungkap Rindu, Udah 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel

img_title
Genap 1 Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Rindu

JagoDangdut – Tak terasa sudah sekitar satu tahun lamanya kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah untuk selama-lamanya sejak kecelakaan maut di Tol Jawa Timur itu. Doddy pun membongkar curahan hatinya menjelang satu tahun kepergian sang putri Vanessa Angel. Hal ini diungkapkan Deddy dalam unggahan terbaru Doddy di Instagram.

Doddy Ngaku Rindukan Putri Sulungnya yang Telah Pergi Selamanya itu 

img_title
Genap 1 Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Rindu
Foto :
  • Instagram @dodysoedrajat_1

Mantan suami Puput ini pun membagikan video dari beberapa potongan foto dirinya dan Vanessa. Disana Doddy pun menyelipkan curhatnya yang tidak menyangka Vanessa telah meninggal dunia. Doddy pun kembali mengenang momen kebersamaannya dengan Vanessa Angel pada saat merayakan ulang tahunnya.

"3 hari lagi 1 tahun sudah kepergian kakak untuk selamanya waktu begitu sangat cepat daddy masih belum menyangka atas semua ini Ya Allah," ujar Doddy Sudrajat.

"Kak baru tahun kemarin kakak masih bareng daddy ngerayain ulang tahun daddy, sebulan kemudian kakak ninggalin daddy dan daddy gak mengira ternyata kebersamaan kita di hari ulang tahun daddy adalah yg terakhir kalinya," tambahnya.

Doddy Sudrajat pun mengungkapkan kerinduannya kepada putri sulungnya. Doddy merasa kepergian Vanessa masih seperti mimpi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit