Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aulia DA Sempet Mau Bunuh Diri Usai Dibully Dekat sama King Nassar

img_title
Nassar Findi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Nassar Sungkar alias King Nassar memang dikabarkan dekat dengan Aulia D'Academi alias DA. Terbaru, Aulia tampak menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, hingga King Nassar. Disana Aulia menceritakan tentang hal yang didapat setelah kabar kedekatannya dengan King Nassar. Ternyata, kedekatannya itu malah mendapat bully dari netizen. 

Aulia DA Blak-blakan Mau Bunuh Diri karena Dibully

img_title
Aulia D
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/B4MjJt5hdWl/

Kedekatan Aulia dan Nassar ini pun sempat membuat media sosial dan para penggemar keduanya heboh. Kabarnya, kedekatan Aulia dan King Nassar sudah diketahui oleh orang tua Aulia. Bahkan, saat itu didoakan berjodoh.

"Doakan semoga keduanya berjodoh," ujar ayahanda Aulia waktu itu.

Tetapi kedekatan King Nassar dan Aulia ternyata disebut hanyalah gimmick belaka. Walaupun begitu, ada juga penggemarnya yang tetap mendoakan keduanya dekat dan serius melangkah ke jenjang berikutnya. Kedekatannya dengan Nassar, ternyata membuat Aulia dibully habis-habisan. Bahkan, ia mengaku orang tuanya kena cibir dan disamakan dengan binatang.

“Yang paling parah dapet bully waktu sama King Nassar lah, itu orang tua aku sampai dikatain, aku juga, mereka bilang ‘ya beginilah kalau lahir dari perut binatang’,” cerita Aulia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit