Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Terima Jadi Tersangka, Kevin Hillers: Miris Hukum di Indonesia

img_title
Kevin Hillers

JagoDangdut – Pesinetron Kevin Hillers dikabarkan telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Siska Khair atau yang dikenal juga dengan nama Dokter Siska. Informasi tersebut ia sampaikan langsung dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Kevin menjelaskan bahwa dirinya mendapat surat penetapan tersangka dari Polres Bogor pada 28 Oktober 2022 dan dipanggil hari Selasa, 1 November 2022.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Kevin mengungkapkan rasa kecewa, lantaran dirinya merasa sebagai korban, tapi tiba-tiba jadi tersangka. 

Kevin Hillers Jadi Tersangka

Kevin “SAYA KORBAN! TAPI UNIT 4 JATANRAS POLRES BOGOR jadikan saya TERSANGKA!! @humaspolresbogor Saya kecewa dan sungguh miris HUKUM DI INDONESIA bisa seperti ini," tulis Kevin Hillers dikutip JagoDangdut, Selasa, 1 November 2022.

Dalam unggahannya tersebut, Kevin tidak bisa menutupi rasa kecewanya karena telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia akan terus berjuang untuk memperoleh keadilan.

Padahal Penyidik di Unit 4 di saat saya tanya si SK tidak ada bukti dari penganiayaan tsb kenapa bisa naik ke penyidikan? Penyidik menjawab “YA BEGITULAH, BAPAK PAHAM LAH PAK”. Tolong lah sistem penanganan hukum di Indonesia di Benahi kembali. OKNUM” seperti ini lah yg MERUSAK CITRA KEPOLISIAN DI INDONESIA!” tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit