Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datangi Polres Jakarta Selatan Dewi Perssik Laporkan Para Haters

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik bersama dengan kuasa hukumnya Sandy Arifin menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Senin, 31 Oktober 2022. Kedatangannya tersebut terkait dengan akun haters yang melontarkan kata-kata yang menyinggung Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku mendapatkan serangan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar usai membahas soal KDRT beberapa waktu lalu. Dirinya disebut mandul dan tidak punya anak oleh seorang netizen.

Kedatangan Dewi Perssik ke Polres Jakarta Selatan tersebut ingin berdiskusi dengan Kapolres Jakarta Selatan untuk menemui unsur hukum yang akan melandasi Laporan Polisi Dewi Perssik terhadap akun haters tersebut. Simak selengkapnya!

Datangi Polres Jakarta Selatan

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Didampingin dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Dewi Perssik mendatangi Polres Jakarta Selatan. Kedatangannya tersebut terkait perseteruannya dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menyerangnya usai membahas soal KDRT beberapa waktu lalu. 

Mantan istri Aldi Taher ini akan berdiskusi dengan Kapolres Jakarta Selatan untuk menindaklanjuti serangan yang diterima oleh Dewi Perssik dari beberapa akun yang menyerangnya di media sosial. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit