Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Leslar Entertainment Bubar, Pihak Manajemen Buka Suara!

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menyita perhatian publik. Usai terseret kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Kini  Leslar Entertainment yang didirikan oleh Lesti dan Billar dikabarkan gulung tikar. Tak lama usai isu ini beredar, manajer dari Rizky Billar, Ariel Lobster tampak buka suara memberi tanggapan.

Manajer Billar Buka Suara Karena Leslar Entertaiment Bubar

img_title
Lesti Kejora & Rizky Billar Tampil Mesra Di Kantor Polisi
Foto :
  • Berbagai Sumber

Disana Ariel pun membenarkan jika Leslar Entertainment telah dibubarkan dan ditinggal para pegawainya.

"Ya kalau secara perusahaan mungkin ya, semalam kita juga udah rilis. Artinya memang kita tidak bisa meneruskan. Artinya memang Leslar Entertainment sendiri ya sudah, kita mau ngapain gitu lo, kondisi seperti ini. Toh kalau pun tetap berjalan kan kasihan juga Lesti sama Billar pastinya ada cost yang musti dikeluarkan kan," terang Ariel di Jakarta Selatan.

Ariel pun menambahkan jika keputusan untuk membubarkan Leslar Entertaiment ini berdasarkan hasil keputusan dari kedua belah pihak.

"Artinya kita ada kesepakatan discuss rame-rame lah antar karyawan dan Lesti atau Billar. Jadi menurut saya mereka mau fokus keluarga kecil mereka ya udah lah kita support lah," terang Ariel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit